Sabtu, 07 Februari 2009

Sedihnya aku... Ga punya temen kecil..........

hue.........!!!
sedihnya...
aku ga punya temn kecil............
jadi, aku bisa d bilang gag punya sahabat dari dulu...
tyap, knaikan kelas n ganti sekolah ya... ganti sahabat...
sbanernya aku juga ga suka kaya gt.....
tapi.. ya......... mau gmn lagi....
(bilang aja klu tu KUPER!!!)

ya....
bisa d bilang gt......
hehehe...
aku, kalo d rumah gag terlalu suka gaul..
kebiasaan dari kecil...
waktu kecil, aku ga di biasain keluar rumah..
gag tau knapa... jadi ya... kebawa ampe sekarang..
temen tuh man d sekolah aja, ma d tempat les..
d rumah???
tetangga aja aku, g tau namanya sapa....
kalo ngeliat ade...
sirik gua...
dia punya temen kecil..
sedangkan gua..
KAGAK!!!!
Apa lagi ngeliat manda n ibnu...
(bukan berarti gua jealous ya...)
(sirik aja kalian dah kenal dari dulu, kalian punya temen kecil...)
JANGAN SALAH TANGGEP LOH!!!!
huhhhhhhhh...............
sirik gua lyatnya...
yang laen punya temen kecil...
sedangkan gua???
huh....
sedih gua..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar