Senin, 06 Juli 2009

i still love both of u..

hey sooobbb!! balik lagi ni gue stelah skian lama fakum dari dunia blog.. hehehhehehhe
naaahhh... knapa judul nya aja dah dalem bgituu karenaaa.... ngak ko gua ga putus ma cwo gue..
tapiii... karenaaaa....
jreneeeeejreeeenggg....
eiiiingingeiiiiiinggg...
"kelamaan lu!!"dziigg!!*
hehehhe..

jadiii gniii...
ga tau knapa ato hanya perasaan aku aja..
aku ngerasa ada jarak diantara kita be3, the gelokers... heheheh yaitu gue, ibnu, manda..
ga tau knapa kita yang bisanya deket bgt jadi aga ada jarak..
mungkin aku pnya bnyak salah ma kalian be2..
maafin aku..
aku sama skali ga maksud gtuu..
inget bntar lagi kita bakal misah2, manda bakal k singapore, gue k bsd (kalo ibnu gue g tau tu anak mau kemana)
jadi gue harap kita kaya dulu lagi..
gila2an b3, (ada hal yg g blh d sbutinn, heheheh pokonya lu b2 tau lah)
gua ga mau ada jarak d antara kita lagi..
gue mau kta deket lagi, jalan bareng, maen bareng, curhat2an satu sama laen..
pkonya i miss d old u guys..
kalo aku ada salah ma kalian b2 maafiin akuuu... a
ku sama skali g maksud bgitu..
pokonya d hati gue kalian b2 adalah MY BEST FRIEND FOREVER...
slama hidup aku, aku belom pernah nemuin sahabat sejati... baru di sini aku nemuin sahabat sejatiku.. walopn kesanya lebay, tapi gue jujur,,
gue ga mau keilangan lu b2...
serius d...
aku nganggep kalian dah kaya kakak sama ade..
tapi kalo aku ngeselin, rese n buat salah ma kalian, maafin aku..
kalian dah kaya keluarga buat gue...
heheheehe
sooo...
i still love both of u no matter happen..
4 me u r my brother n sister...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar